oleh

Bahas Rencana dan Evaluasi Program, Kecamatan Paal Dua Maraton Gelar Rapat

Manado, KOMENTAR – Pemerintah Kecamatan Paal Dua menggelar rapat secara maraton selama 7 hari dengan seluruh Lurah, Kepala Lingkungan dan ASN di wilayah kecamatan.

Camat Paal Dua Glenstiano Kowaas SH MH mengatakan ini merupakan kegiatan tahunan untuk membahas rencana program selama setahun sekaligus evaluasi pelayanan kepada masyarakat selama setahun. “Kami mengevaluasi semua bentuk peyalanan kepada masyarakat untuk mencari solusi terbaik yang bisa diterapkan pada tahun 2021 ini,” ujar Kowaas ketika ditemui di kantornya, Selasa (19/01).

Diharapkan dengan adanya pelaksanaan evaluasi dan rencana program pelayanan ini semua perangkat kelurahan dan pala bisa melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Semua harus bekerja sesuai tupoksi dan dalam pelayanan kepada masyarakat harus dilaksanakan tanpa ada pungli,” tukas pencetus program Surga Cinta Dari Utara ini.

Ditambahkannya, dalam melaksanakan tugas semua aparat kecamatan, kelurahan dan pala mengharapkan masukan tokoh masyarakat, tokoh agama bahkan masyarakat pada umumnya untuk menciptakan Kecamatan Paal Dua yang menyenangkan bagi semua orang. “Masukan dan kritik membangun dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk pembangunan dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Paal Dua,” tukas Kowaas.(kot)

Komentar