Tiket Gratis Bagi Penumpang KM Glory Mary

Talaud, KOMENTAR – Kabar gembira bagi penumpang Kapal Motor (KM) Glory Mary dengan tujuan Manado-Talaud ini. Di mana pihak pengelola kapal memberikan pelayanan terbaik di tengah pandemi COVID-19 berupa tiket gratis. “Syaratnya jika penumpang sudah empat kali berlayar, baik tujuan Manado-Talaud dan Talaud-Manado, akan mendapatkan tiket gratis,” beber Uto, salah seorang Anak Buah Kapal (ABK) Glory Mary.

Ia pun menyampaikan syarat lain terkait hadiah tiket gratis bagi para penumpang. Disebutkannya, namanya yang tertera dalam tiket selama empat kali perjalanan itu harus sesuai nama di KTP. “Untuk itu bagi pengguna jasa pelayaran KM Glory Mary agar tiketnya tidak dibuang. Jadi tiket yang ada harus disimpan. Jika sudah empat kali berlayar, anda akan mendapatkan tiket gratis,” ujarnya. “Kebijakan ini sudah mulai berlaku sejak Senin (25/1) dan seterusnya,” imbuh dia.

Selain ia membeberkan fasilitas yang bisa dinikmati para penumpang ketika berlayar. Termasuk jaminan keselamatan, nyaman sekaligus pelayanan terbaik. “Di kapal penumpang bisa menikmati fasilitas kamar yang dilengkapi AC.

Selain tesedia tv untuk hiburan bagi penumpang. Kamar mandi juga tergolong nyaman, serta ada juga fasilitas karaoke untuk memuaskan para penumpang,” tuturnya. Sejumlah warga di Talaud pun menyambut baik soal kebijakan berpihak kepada mereka ini. Meski mereka yang sudah menggunakan jasa pelayaran kapal tersebut mengaku puas dengan pelayanan yang ada.

“Pokoknya naik kapal Glory Mary sangat baik. Selain aman dan nyaman, pelayanan ABK juga sangat ramah dan menyenangkan. Jika sore menjelang malam akan mendapatkan makan malam, pada pagi hari penumpang akan dilayani dengan teh hangat,” ucap Fernando dan Marvel para warga di Talaud.(vil)

Komentar