Dewan Terima Kunjungan DPRD Gorontalo

Manado, KOMENTAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menerima kunjungan kerja DPRD Gorontalo, bertempat di ruang Komisi 1, Selasa (02/02).

Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang kinerja dan penguatan pembangunan di masing-masing daerah. “Dalam kesempatan ini, kami ingin bersama-sama dengan DPRD Manado membahas bagaimana menciptakan penguatan ekonomi dan pembangunan di daerah kita masing-masing, terlebih di masa pandemi Covid-19, juga bagaimana kerjasama kita dengan mitra kerja dan terlebih menjaga hubungan dengan pemerintah,” tukas perwakilan dari DPRD Gorontalo, Moh Kris Wartabone.

Abdul Wahid Ibrahim yang menerima rombongan tersebut menyambut baik kedatangan para legislator Provinsi Gorontalo, dan berharap pertemuan ini bisa menjalin kerjasama yang baik dalam melaksanakan pembangunan. “Kami sangat gembira dengan kedatangan rombongan DPRD Provinsi Gorontalo. Kiranya kita bisa bersama-sama di masa pandemi ini dalam membangun daerah kita, ada saling tukar pikiran, ide dan gagasan sehingga kita mampu melanjutkan pembangunan di daerah kita masing-masing,” tukas Wahid.(don)

Komentar