oleh

Jalan Lintas Perkuburan Rusat Berat

-Bitung-11 views

Bitung, KOMENTAR – Jalan lintas ke perkuburan warga di Kelurahan Pinasungkulan, Kecamatan Ranowulu, lebih tepatnya di depan Sekolah SMP N 17 dikeluhkan warga yang kerap melintas akses jalan itu mengalami kerusakan dan hingga saat ini belum dilakukan perbaikan oleh pemerintah.

Sejumlah warga yang kerap melintas di jalan tersebut, mengaku mengeluh dengan kondisi jalan itu. Apalagi belum dilakukan perbaikan sama sekali. “Jalannya itu rusak berat. Sangat menganggu sekali kalau melintas di jalan itu,”ungkap salah satu warga, pada Minggu (21/2).

Ia mengungkapkan, saat melintas di jalan tersebut dirinya perna terjatuh akibat motor yang dikendarainya tergelinjir karena permukaan¬† jalan itu berlubang. “Seharusnya jalan itu dapat perhatian. Yah paling tidak diperbaiki oleh pemerintah¬† Karena kerusakannya cukup parah,”lanjut sumber.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Pinasungkulan Yosef Katopo mengungkapkan senada, Ia mengatakan kondisi rusaknya jalan tersebut sudah bertahun-tahun belum perna diperbaiki.

“Meski sudah ada usulan dari kelurahan ke pemerintah bahkan ke perusahan tambang belum ada yang respon untuk melakukan perbaikan. Apa lagi kondisi jalan saat ini cukup memprihatinkan, terlebihi ketika diguyur hujan. Yang jelas kalau tidak segera diperbaiki akan tambah rusak,” tegasnya.(and)

Komentar