Syukur HUT ke-56 Wabup Moktar Arunde Parapaga

Talaud, KOMENTAR- Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga genap berusia 56 Tahun, Kamis, (04/03).

Mensyukuri hal itu, Keluarga besar Parapaga-Leong menggelar ibadah syukur secara sederhana, dirumah kediaman Wakil Bupati, Desa Kiama, Kecamatan Melonguane.

Ibadah yang dipimpin langsung oleh Pdt A F Tampenawas MTeol berlangsung khidmat danĀ  khusyuk.

Dalam khotbahnya, Efesus 5:15-17 menceritakan tentang, bagaimana manusia untuk menggunakan waktu dengan baik.

“Karena menggunakan waktu dengan baik itu hanya dengan hikmat dari Allah,”ungkapnya.

Lanjutnya, untuk itu, kita harus hidup seperti orang arif bukan seperti orang bebal.

“Orang bebal artinya tidak berhikmat. Orang yang behikmat adalah orang yang percaya, mengandalkan Allah dan kehidupannya terus dipercayakan kepada Allah. Karena hanya dengan hikmat dari Allah, kita bisa menggunakan waktu dengan baik. Dan semuanya itu untuk hormat kemuliaan bagi nama Tuhan,”jelas Tampenawas.

Ibadah syukur HUT ke-56 Wabup Moktar Arunde Parapaga

Sementara, Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga mengucap syukur dan berterima kasih kepada Tuhan, hari ini bole ditambahkan umur setahun menjadi 56 Tahun.

“Semua ini adalah berkat dan anugerah dari Tuhan. Kita tidak tahu Tuhan mengijinkan berapa lama di dunia ini. Tapi selama Tuhan ijinkan dan dipercayakan sebagai pimpinan daerah (Wakil Bupati Kepulauan Talaud), kita akan menggunakan waktu seefektif mungkin dalam rangka pelayanan kepada Tuhan,”ujarnya.

Menurutnya, melayani masyarakat sama seperti kita melayani Tuhan. Menjalankan amanat undang-undang dan yang terpenting adalah kepentingan rakyat diatas segala-galanya.

“Sehingga kita berharap bumi porodisa menjadi rumah rakyat Talaud yang aman, nyaman, ada kesejahteraan dan ada kedamaian,”tukas Parapaga sambil berharap diusia yang baru ini lebih bijaksana dari segala hal.

Parapaga juga meminta topangan doa dari seluruh masyarakat Talaud.

“Saya Memohon maaf tidak bisa mengundang masyarakat karena masih dalam situasi pandemi covid 19, kiranya Tuhan memberkati kita sekalian,”Kata Parapaga didampingi isteri tercinta Martji Leong beserta anak-anak.(vil)

Komentar