oleh

Pengurus DPW PID Sulut Resmi Dilantik

Manado, KOMENTAR – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Indonesia Damai (PID) di Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (13/03) resmi dilantik oleh Kordinator Wilayah Indonesia Timur DPP PID, Melanie Louisa Monginsidi Kawatu S.TH di lantai II Gedung Asia Milenia cafe and Resto, depan Gereja Kristus Manado.

Korwil indonesia Timur, Melanie Louisa Monginsidi Kawatu S.TH dalam sambutan menjelaskan, Partai Indonesia Damai adalah murni partai politik baru di Negara Indonesia, yang berdiri pada tanggal 28 Oktober 2019. Tidak ada kaitannya sama sekali antara Partai Indonesia Damai dengan partai politik terdahulu yang mungkin memiliki spirit yang sama. “Biarkan seluruh masyarakat mengetahui hal ini dan dapat menerima kehadiran partai kami ini, khususnya masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),” katanya.

Melanie juga menyampaikan, bahwa sebagai partai politik yang baru lahir, tentu tidaklah mudah untuk dapat berkompetisi dengan partai politik lainnya yang sudah exist terlebih dahulu. Dan tentu tidaklah mudah pula untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat agar Partai Indonesia Damai lolos menjadi salah satu Peserta Pemilu berikutnya.“ Namun kami akui, ini merupakan tantangan yang besar, dan kami harus bisa menjawab tantangan ini nantinya, sampai kami dinyatakan lolos untuk menjadi salah satu Peserta Pemilu nanti. Karena kami sangat yakin dan percaya, bahwa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Kami akan terus bekerja bekerja dan bekerja, berusaha sekuat tenaga dan segenap pikiran kami, dan tentu kami harus selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” jelasnya sembari berharap, pengurus DPW PID Sulut yang baru dilantik agar bisa terus berdoa bagi semua masyarakat bukan hanya di Sulut dan mensosialisasilan, bahwa ada partai kristen dari sekian banyak partai -partai. “Ini agar Sulut yang didominasi oleh umat Kristen menjadi tolak ukur bagi Provinsi- Provinsi lain,” harapnya.

Hal senada diungkap Ketua DPW PID Sulut, Antonius Ariwicaksono SP. Antonius juga mengucapkan banyak terima kasih kepada DPP PID atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin DPW PID Sulut. Dirinya berjanji akan se- optimal mungkin memberi diri membesarkan PID di Sulut agar bisa menjadi salah satu Partai Peserta Pemilu nantinya.”Ini juga merupakan momentum dalam melayani seluruh lapisan masyarakat Sulut guna menciptakan kehidupan berbangsa dan bernegara, secara adil, makmur, damai dan sejahetra. Sebab tanpa kehidupan yang damai dalam satu negara, maka segala tujuan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah akan sulit dicapai,” jelas Antonius. (rom)

 

 

Komentar