oleh

Jabat Ketua TP-PKK Talaud, Leong Dedikasikan Untuk Almarhuma T2

Talaud, KOMENTAR- Martji Parapaga-Leong resmi menjabat sebagai Ketua TP PKK Talaud yang baru. Hal ini ditandai dengan penyerahan SK oleh Ketua TP PKK Sulawesi Utara, Rita Dondokambey- Tamuntuan, Selasa (16/3).

Sebagaimana penetapan istri dari Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Moktar Arunde Paparapa tersebut berdasarkan surat rekomendasi Bupati Kepulauan Talaud Nomor: 97/SR/III/ 2021. Martji Parapaga-Leong resmi menjabat sebagai Ketua TP PKK Talaud yang baru di sisa periodisasi 2019-2024.

Sementara itu, Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan dalam sambutan mengatakan, bahwa keberadaan para Ketua TP PKK di daerah adalah sebagai pemimpin gerakan pemberdayaan dan mensejahterakan keluarga.

“Saya berharap Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Talaud memiliki komitmen dan dedikasi yang tinggi serta tanggap terhadap kondisi permasalahan yang dihadapi di daerah,” ungkapnya.

“Dan sebagai mitra pemerintah, TP PKK harus menjalankan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” imbuhnya.

Ketua TP-PKK Kepulauan Talaud yang baru, Martji Parapaga-Leong menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Sulut. Di mana sudah memberikan motivasi serta arahan.

“Sekalian saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati (dr Elly Engelbert Lasut) yang sudah mempercayakan saya memimpin TP-PKK Talaud. Dan ini juga saya dedikasikan untuk almarhuma Telly Tjanggulung (T2). Dan TP PKK Talaud, akan terus menjaga konsistensi serta eksistensi terlebih dalam mendukung program pemerintah daerah di berbagai sektor, selain terus menjaga hubungan baik antara TP PKK dan pemda,” ujarnya.

“Karena peran TP-PKK secara normatif juga menjadi tanggung jawab dalam melaksanakan setiap kegiatan sekaligus mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pemerintahan, kemasyarakatan dan kesejahteraan keluarga,” ujarnya kembali.(vil)

Komentar