oleh

Dua Kali Sepekan, Wings Air Layani Manado-Melonguane

Talaud, KOMENTAR- Ini menjadi kabar gembira bagi pengguna moda transportasi udara di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Pasalnya, pihak maskapai Wings Air telah membuka jadwal penerbangan tujuan Manado-Melonguane dan sebaliknya sebanyak dua kali sepekan.

Kepala Bandara Melonguane, Sugeng Budiono mengatakan, jadwal penerbangan pesawat Wings Air dari Manado-Melonguane memang telah ditetapkan dua kali dalam sepekan.

“Ya, dua kali dalam sepekan, di Senin dan Jumat,” ujarnya saat diwawancarai harian ini, Minggu (21/3).

Kendati begitu, ia menuturkan, kadang pihaknya mengalami kendala khusus soal animo penumpang. Atas kondisi itu bisa berdampak pada pembatalan jadwal penerbangan.

“Biasanya, Jumat kadang jadwal penerbangan sering batal, karena minimnya jumlah penumpang. Tapi, untuk Senin ada jadwal penerbangan karena penumpangnya lumayan,”tuturnya.

Sebelum itu, Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Moktar Arunde Parapaga mengatakan, penambahan jadwal penerbangan Wings Air tujuan Manado-Melonguane itu sangat baik. Terlebih akan berdampak pada perekonomian masyarakat yang ada di Bumi Porodisa.

“Dengan jadwal penerbangan lebih banyak, semoga aktivitas perekonomian di daerah kita akan lebih meningkat,” kata Wabup Parapaga.

“Apalagi dengan kondisi itu, akan lebih memudahkan investor hadir di daerah, karena dukungan layanan transportasi yang lebih baik,”katanya kembali.(vil)

Komentar