oleh

Rayakan HUT ke-59, P/KB GMIM Pastikan Gelar Berbagai Lomba 

Manado, KOMENTAR —Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM (SG) memastikan akan menggelar berbagai lomba kesenian, cerdas cermat Alkitab (CCA), dan Baca Mazmur dalam rangka merayakan HUT ke-59 P/KB GMIM.

“Berbagai lomba akan dilaksanakan untuk merayakan HUT ke-59 P/KB GMIM September mendatang di Wilayah Mapanget Satu. Tapi kami harus menyesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19,” kata Ketua Komisi P/KB SG Pnt GS Vicky Lumentut melalui Sekretaris Pnt Rommy Pondaag.
Komisi P/KB SG, kata Pondaag, sangat berharap keikutsertaan dari seluruh jemaat pada kegiatan tersebut.

“Komisi P/KB di jemaat sudah boleh mempersiapkan tim untuk ikut dalam kegiatan ini,” kata Pondaag. Sekretaris Pokja Kesenian P/KB SG Pnt Frans Bato mengatakan, ada beberapa lomba kesenian, CCA, dan Baca Mazmur yang akan dilombakan. “Untuk kesenian ada lomba Solo di bawah 45 tahun dan 45 tahun ke atas, Kwartet, Yel Yel Panji Yosua. Selain itu ada juga lomba cerdas cermat Alkitab seri B, A dan A1 serta lomba Baca Mazmur seri B dan A,” kata Bato didampingi Sekretaris Pokja CCA Pnt Arthur Kountul.
Sedangkan lomba yang merupakan ciri khas GMIM yaitu Paduan Suara sementara akan dikonsultasikan dengan BPMS GMIM, karena lomba tersebut melibatkan banyak orang.

“Untuk paduan suara akan kami konsultasikan dulu dengan BPMS GMIM. Walau demikian formatnya sudah kami siapkan yaitu jumlah penyanyi 20 hingga 30 orang dan dibagi 3 kategori. Kategori A yaitu peserta yang pada pelaksanaan sebelumnya di Big Choir, Kategori B peserta yang pada pelaksanaan sebelumnya di Middle Choir, dan kategori C peserta yang pada pelaksanaan sebelumnya di Small Choir,” kata Bato.

Sementara itu, Ketua Komisi P/KB GMIM Wilayah Mapanget Satu Pnt Yarley Muskitta mengatakan pihaknya sangat siap untuk menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik.
“Seluruh gereja di Wilayah Mapanget Satu sudah siap untuk melaksanakan kegiatan ini. Dan terpenting kami akan menyiapkan dan menyerahkan hadiah tepat waktu. Catat itu,” ujar Muskitta.(39)

Komentar