oleh

Polres Kepulauan Talaud Kirim 105 Casis ke Polda Sulut

Manado, KOMENTAR – Bagian Sumda Polres Kepulauan Talaud menggelar pengumuman Kelulusan Tahap Pemeriksaan Awal Penerimaan Polri Tahun Anggaran 2021. Pengumuman Kelulusan Calon siswa Tamtama, Bintara, Akpol dan Rekrutmen Pro Aktif Bintara dari Pulau Terluar Polres Kepulauan Talaud dibacakan oleh Kabagsumda Polres Kepulauan Talaud Kompol Umar Haras.

“Sebanyak 105 Casis dinyatakan memenuhi syarat dalam pemeriksaan awal Penerimaan Polri, sementara yang belum dikarenakan postur tubuh yang belum memenuhi syarat, sementara itu nantinya hari ini para calon siswa akan digeser Ke Polda Sulut dengan menggunakan salah satu kapal penumpang menuju ke Manado,” ujar Kabag, Kamis (15/04).

Selesai pembacaan kelulusan awal, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan langsung memberikan arahan khusus kepada Calon Siswa. Kapolres berpesan kepada para calon siswa untuk tetap berdoa, tetap menjaga kesehatannya, tetap menyesuaikan dengan lingkungan yang baru dan jangan apatis dalam mengikuti seleksi nanti.

“Rekrutmen ini berdasarkan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis, tidak ada yang mengeluarkan uang sepeserpun. Percaya saja kepada kemampuan diri sendiri dan tinggal melihat berdasarkan rangking serta terakhir quota yang ada. Bagi yang belum lulus nanti, jangan kecewa, masih banyak tempat lain untuk bekerja, jangan antipati terhadap Polri, tidak usah kecewa, depresi dan lain sebagainya,” pesan Kapolres.(oby)

Komentar