oleh

Hadiri Acara 40 Hari, Tulang Ojek Ditikam Mr X

Manado, KOMENTAR.-Peristiwa naas yang dialami lelaki berinisial CS alias Christofel (26), warga Kelurahan Ranotana Weru, Lingkungan IV, Kecamatan Wanea. Pasalnya, korban yang diketahui tukang ojek menjadi korban penganiayaan dengan mengunakan senjata tajam (Sajam). Perbuatan itu dilakukan oleh orang tidak dikenali, di Kelurahan Ranotana Weru, Lingkungan II, Kecamatan Wanea, Minggu (18/04) sekitar pukul 18:30 Wita

Informasi yang di himpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian. Keterangan korban, saat itu dirinya mendatangi acara 40 hari di rumah Keluarga Rondonuwu-Sembel. Beberapa saat kemudian korban melihat pelaku tiba dan memukul kendaraan-kendaraan yang berada di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian Korban dan Saksi Gabriel Manengkey (19) menegur pelaku. Tifak terima ditegur, pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung mencabut pisau dipinggang dan langsung mengejar korban dan saksi.

Tidak mau mati konyol, korban dan saksi pun kabur dari lokasi kejadian. Namun sial menimpa korban. Dirinya jatuh di selokan dan pelaku berhasil menikam korban di bagian belakang sebelah kanan. Usai melakulan aksinya itu, pelaku melarikan diri. Korban pun oleh warga sekitar langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk penangganan medis.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Laporannya sudah kami terima. Pelaku belum diketahui identitas dan saat kejadian menggunakan pakaian Suiter warna hitam dan celana jeans pendek dan menurut keterangan para saksi pelaku melarikan diri ke arah jalan lingkar pasar,” tutur Aruan. (Pra)

Komentar