oleh

DPC PKS Sario Ifthor bersama Anak Fakir Miskin

Penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin

Manado, KOMENTAR – Kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu dan anak fakir miskin (Iftor Bersama Anak Fakir Miskin) se Kecamatan sario, kota manado. Dihadiri oleh Ketua DPD PKS Manado, Abdul Hasan Syafii Minggu (2/5).

Dengan Slogan Partai PKS “Bersama Melayani Rakyat” menurut Rangga saat di tetemui media ini, Saya selaku Ketua DPC Sario PKS, Rangga M Ardianto ingin memberikan suatu¬† yang terbaik dan melayani kepada masyarakat yang pada umum anak yatim piatu dan fakir miskin. Sehingga kami pengurus DPC Sario bertekad untuk melakukan kegiatan buka puasa bersama agar menjaga silahturahmi dan selalu istiqomah dalam melayani rakyat.

Di mana tujuan pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama ini adalah sebagai ajang silahturahmi dan Mempererat persaudaraan.

Undangan yang kami siapkan sekitaran 60-an anak yatim piatu dan fakir miskin se kecamatan sario, Insya allah kami selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat.

Saya menginfokan untuk kegiatan selanjut nya, pengurus DPC Sario akan melakukan kegiatan yang insya allah akan di laksanakan pada hari Ahad, 9 Mei 2021 yaitu kegiatan berbagi takjil di kec.sario dan akan bekerja sama dengan pemerintah setempat Tutupnya.(luc)

Komentar