oleh

Kapolda: Tunjukkan Motivasi Kerja, Anggota Jadi Teladan di Masyarakat

Manado, KOMENTAR- Kapolda Sulut, Irjen Pol Nana Sudjana, terus memberi semangat kepada personel dijajarannya dalam pelaksanaan tugas. Meski belakangan ini Polri terus menghadapi tugas cukup berat yakni penanganan pencegahan Covid-19, namun hal tersebut tidak menjadi halangan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan Kapolda Sulut, saat memimpin apel pagi yang digelar di halaman AKP Bryan Tatontos Mapolda Sulut, Senin (17/05) kemarin. Dalam apel tersebut, Kapolda menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel jajaran yang boleh memberikan pelayanan terbaik pada pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H dan peringatan Kenaikan Isa Al Masih di wilayah Sulut, hingga berjalan dengan aman dan tertib.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas pemeliharaan kamtibmas di Sulut, sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan baik dan tertib,” kata Kapolda.

Tak hanya itu, mantan Kapolda Metro Jaya ini pun menegaskan, di tengah upaya menekan dan mencegah penularan covid-19, seluruh personel wajib menjaga kesehatan serta memaksimalkan pelaksanaan tugas. “Semua harus tetap semangat, setiap anggota harus punya motivasi kerja,” tegas Kapolda.

Kapolda pun mengingatkan, meski Operasi Ketupat Samrat 2021 pengamanan Hari Raya akan berakhir 17 Mei 2021, namun pelaksanaan kegiatan Kepolisian tetap dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Menurutnya, Pasca Lebaran, Polri bersama TNI dan seluruh instansi terkait akan terus memantau situasi kamtibmas sekaligus memantau perkembangan penyebaran covid-19. “Kita beryukur di Sulut saat ini terjadi penurunan kasus covid-19, ini suatu hal yang sangat positif dan saya minta semua anggota kita harus membantu masyarakat, menjadi teladan kepada masyarakat,” ujarnya.(oby)

Komentar