Tim Mapan Ringkus Pelaku Penikaman di Terminal Paal Dua

Manado,  KOMENTAR- Lelaki berinisial JN alias Jery (18), warga Kelurahan Paal Dua,  Lingkungan X,  Kecamatan Paal Dua harus mempertangung perbuatannya kepada pihak yang berwajib. Pasalnya,  JN alias Jery yang diketahui seorang pengaguran ini,  diringkus Tim Paniki Rimbas lll Polresta Manado,  karena telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap korban berinisial FT alias Fani (38), Warga Kelurahan Paal ll,  Lingkungan ll,  Kecamatan Tikala.
<span;>Penangkapan tersebut terjadi pada hari senin (17/05) sekitar pukul 05.46 wita di Kelurahan Ranomuut,  Kecamatan Paal Dua, Tepatnya di Terminal Paal Dua.

Informasi yang dihimpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian,  dimana peristiwa tersebut itu berawal saat korban sedang berjalan dari arah pertamina SPBU Paal dua,  pada saat korban masuk ke dalam terminal paal dua. Korban melihat ada beberapa anak mudah  yang sedang duduk sambil mengelar pesta miras di smping pos DLLAJ terminal paal dua. Melihat hal tersebut,  korban kemudian bergabung bersama anak anak mudah tersebut sambil meneguk miras. Setelah beberapa jam kemudian, korban menayakan flash Disc yang tertancap di salah satu spiker mini yang di bawa korban sudah tidak ada.

<span;>Salah satu  pelaku mengatakan ” siapa yang mengambil flash bro. Kita nda tau sapa yang ambe” ujar korban meniru perkataan salah satu pelaku. Karena barang milik korban sudah tidak ada,  korban kemudian  berjalan menuju arah  Rs MMC Kecamatan Paal Dua., sambil berteriak ( bakuku). Pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk ini yang mendengar suara teriakan dari korban langsung mengejar korban, dan tanpa banyak tanya  langsung mencabut sebuah pisau jenis besi putih yang di selipkan di pinggangnya, langsung menusuk korban dari arah belakang sebanyak satu kali dibagian punggung sebelah kanan. Melihat korbannya sudah tak berdaya,  pelaku langsung pergi meninggalkan lokasih tempat kejadian perkara (TKP). Sementara yang mengalami luka tusuk ini,  dibantu warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis.

<span;>Mendengar  informasi tetantang adanya peristiwa tersebut Tim Mapan (Macan dan Paniki) Polresta Manado, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan   pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket). Setalah mendapatkan informasi tentang identitas pelaku dan keberadaannya, Tim kemudian langsung memburuh pelaku saat sedang berada di salah satu rumah saudarnya tepatnya di atas mesjid darusalam kompleks terminal paal dua. Tanpa menunggu waktu lama pelaku tersebut berhasil berhasil diamankan dan langsung di giring ke Mapolsek Tikala guna proses lebih lanjut.

Kasat Reskrim Kompol Taufiq Arifin SHut SIK ketika di konfirmasi membenarkan  adanya penangkapan tersebut. ” Pelaku tersebut sudah diamankan Tim Mapan (Macan dan Paniki) dan sudah diserahkan di Mapolsek Tikala untuk proses lebih lanjut. Sedangkan barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku,  saat di interogasi berang bukti tersebut tancapkan di salah satu phon pekarangan rumah masayarakat yang tidak jauh dari kompleks mesjid darusalam.” Jelas Kompol Taufiq Arifin (Pra)

Komentar