oleh

Transaksi Obat Thryhexypenidyl, Warga Ketang Baru Diringkus

Manado,  KOMENTAR – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Manado terus membuktikan kinerjanya dalam memberantas peredaran dan pengguna Obat Terlarang di Kota Manado. Kali ini Tim behasil meringkus  lelaki V alias Vicky (32), Warga Kelurahan Ketang Baru,  Lingkungan lll,  Kecamatan Singkil yang kedapatan lakukan transaksi o<span;>bat Thryhexypenidyl <span;>di jalan Martadinata 8, Lingkungan l,  Kecamatan Paal ll, Kamis (03/06).

Informasi pihak kepolisian,  penangkapan itu berawal saat Tim SatRes Narkoba Polresta Manado, dimna pada hari Kamis (03/06) sekitar pukul 18.55 wita, Tim mendapatkan informasi bahwa di wilayah Martadinata 8, Lingkungan l,  Kecamatan Paal Dua, tepatnya di depan SPBU paal ll akan terjadi transaksi obat keras jenis Thryhexypenidyl. Berdasarkan  informasi tersebut, Tim kemudian langsung melakukan lidik dan pengintaian . Saat berada di tempat kejadian perkara (TKP), Tim melihat ada seorang laki-laki yang gerak geriknya mencurigakan. Tidak mau buruanya lolos Tim langsung melakukan  penangkapan terhadap lelaki tersebut. Saat di lakukan penggeledahan badan terhadap pelaku, Tim mendapati 100 butir obat keras jenis Thryhexypenidyl yang berada didalam tas pelaku.  Tim kemudian langsung menuju rumah pelaky dan melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan menemukan kembali sekitar 18 butir obat keras jenis Thryhexypenidyl yang disimpan pelaku sehingga total 118 butir pil Thryhexypenidyl, tanpa menunggu  pelaku bersama barang bukti langsung digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polresta Manado Akp Sugeng Wahyudi Santoso, ketika dikonfirmasi Minggu (06/06) kemarin membenarkan adanya penangkapan tersebut, ” pelaku tersebut  sudah kami amankan dengan berang bukti 118 butir pil Thryhexypenidyl, untuk sementara ini yang bersangkutan  sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Pra)

Komentar