oleh

SBANL dan Komisi P/KB Motoling Timur Sharing Pelayanan

Minsel, KOMENTAR – Senator Ir Stefanus B.A.N Liow  (SBANL) yang juga Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Periode 2014-2018, Minggu (25/07) sore beribadah dan sharing pelayanan bersama Komisi P/KB GMIM dari 8 Jemaat se Wilayah Motoling Timur di Jemaat Kamang Tokin Baru.

Diketahui ibadah dipimpin Ketua BPMW Pdt Katrin Montolalu-Kordak, MTh. Ketua Komisi P/KB GMIM Wilayah Motoling Timur Pnt Markus Marentek didampingi Sekretaris Steven Kusoy dalam kesempatan itu mengakui, kefiguran Pnt SBANL terbilang ‘kental’ dengan warga jemaat, apalagi bapak-bapak Gereja. “Hal ini dikarenakan , SBANL senantiasa turun di lapangan (jemaat dan wilayah) dan ketika sharing sangat akrab dengan banyak orang tanpa membedakan status sosial, etnis dan sub etnis, adat istiadat, apalagi  warna warni politik,” kata Marentek.

Marentek juga mengatakan, bagi Senator  SBANL, bahwa persekutuan gereja adalah justru yang menyatukan perbedaan tersebut. Dua periode menjadi Sekretaris dan satu periode sebagai Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM plus sebagai penggagas utama pembentukan dan pendirian Panji Yosua. “Kefiguran Senator SBANL dikenal luas dan tidak segan- segan diundang sepanjang ketersediaan waktu senantiasa dipenuhinya, ” jelasnya. (hara)

Komentar