oleh

Keluarga Kandouw-Tanos Berbagi Kasih di Panti Asuhan PERMUTI 

Amurang, KOMENTAR – Keluarga Steven Kandouw-Tanos berbagi kasih di panti asuhan PERMUTI di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (28/07).

Melalui istri tercinta Dr Kartika Devi Kandouw-Tanos mengatakan bersyukur merupakan suatu hal yang wajib dan perlu untuk dilakukan setiap insan manusia. “Dengan bersyukur, kita Iebih menghargai hidup dan lebih menikmati segala berkat yang dianugerahkan Tuhan. Bersyukur dapat kita lakukan dengan berbagi kasih dengan anak panti asuhan,” kata istri Wakli Gubernur (Wagub) Sulut Steven kandouw ini di sela-sela berbagi kasih.

Adapun bantuan pangan yang diberikan ke panti asuhan PERMUTI, yakni berupa beras, gula, minyak goreng, telur dan bahan natura lainnya.

Kunjungan di panti asuhan tersebut Sekretaris TP PKK Provinsi Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, yang juga selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (DP3AD) Sulut didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Elsje Wongkar-Sumual.

Selain menyerahkan bantuan dr Devi juga memberikan motivasi dan menghibur anak-anak di panti asuhan untuk semangat dan selalu bersyukur dalam menjalani kehidupan.

“Bersyukur atas berkat dan penyertaan Tuhan sehingga kami datang di panti asuhan untuk saling berbagi kasih dan ini juga dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2021,” kata dr Devi sapaan akrabnya.

Dihadapan para pengurus Permuti dan para anak panti asuhan tersebut, dr Devi kembali mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.(ist/mly)

Komentar