oleh

Penyambungan 1.000 Pelanggan PLN Sehari Cepat dan Mudah

Manado, KOMENTAR. PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo melaksanakan Program “Gerbang 1.000 Pelangi“ pada 30 Juli 2021. Program tersebut berupa gerakan penyambungan 1.000 pelanggan sehari bagi pelanggan Pasang Baru dan Perubahan Daya khusus kelompok Tegangan Rendah se-Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo.

Dengan mengerahkan 132 regu yang terdiri dari 252 personil petugas penyambungan dengan Protokol Kesehatan, PLN berupaya melakukan percepatan penyambungan kepada 1000 pelanggan.

“Sehubungan kondisi kapasitas pasokan listrik yang sangat mencukupi, PLN terus berupaya memastikan bahwa seluruh pelanggan dapat dilayani dengan mudah dan cepat,” ungkap General Manager PLN Suluttenggo Leo Basuki.

Dalam pelaksanaan program “Gerbang 1000 Pelangi” ini PLN UIW Suluttenggo berhasil melakukan 608  penyalaan di Manado, 346 penyalaan di Palu, 256 penyalaan di Gorontalo, 136 penyalaan di Toli-Toli, 100 penyalaan di Luwuk , 36 penyalaan di Tahuna dengan jumlah total sebanyak 1.510 pelanggan.

Salah satu pelanggan yang disambung pada 30 Juli, Bu Julius yang berprofesi sebagai pedagang di Kota Palu mengaku sangat senang dengan kecepatan pelayanan PLN. “Usaha toko kami ini sangat memerlukan listrik dalam operasionalnya, terima kasih PLN padahal baru bayar kemarin tetapi hari ini sudah langsung disambung,“ ujar Bu Juli.

Sedangkan di tempat berbeda Ahmad S Tadja pelanggan rumah tangga di Ampana juga berterima kasih di mana rumahnya bisa langsung menikmati listrik. “Pelayanan yang sangat cepat membuat kami merasa puas, luar biasa pelayanan PLN saat ini,” kata Tadja.(jou)

Komentar