oleh

Senator SBANL Baron Kampung- Kampung di Amurang

Amurang, KOMENTAR –Sosok merakyat terus dijaga anggota DPD RI/MPR RI Ir Stefanus BAN Liow MAP. Ini terbukti ketika Senator SBANL sapaan akrabnya Baron mengunjungi  beberapa desa dan kelurahan di Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), termasuk Rumoong bawah.

“Puji Tuhan beberapa hari ini saya dapat mengunjungi beberapa kampung dan bertegur sapa dengan orang orang-orang luar biasa, umumnya petani,” kata SBANL

Ia mengatakan, selama dua hari jalan kaki sekira 15 kilometer naik turun gunung, kunjungan tersebut mengingatkan kembali masa kecilnya di kampung saat masih remaja

“Saya  mengucapkan terima kasih kepada  Pdt Dandy Wilar Ketua BPMW Amurang dua, atas pelayanan doanya.

Saat berbaur dengan rakyat saya banyak menerima aspirasi di bidang Pertanian dan lainnya. Namun yang banyak diserap soal pertanian. Saya juga menyosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19, sebab saat ini peningkatan Covid-19 di Sulut bertambah,” ungkap SBANL.

Figur SBANL disegani di masa muda karena pergaulannya yang luas dengan mengahasilkan karya-karya inovatif.

“Di tahun 1985 beliau menggalang sesama anak muda membentuk Generasi Muda Pencinta Alam (Gemupala) Rumoong Bawah,” kata Hartje Runtuwene diamini Hesly Ludong, dan Simon Runtuwene.(hara)

Komentar