Senator SBANL Tinjau Kobong Rica dan Kacang Batik di Minahasa

Tombasian, KOMENTAR –Anggota DPD RI/MPR RI Ir Stefanus BAN Liow MAP berkesempatan berjumpa dengan sejumlah masyarakat tani dalam rangka panen kacang batik di perkebunan Desa Tombasian Atas Kecermatan Kawangkoan Barat, Kabupaten Minahasa.

Hukum Tua Desa Tombasian Atas Treis Rawung ST bersama puluhan petani salut dan bangga terhadap Senator SBANL yang di tengah kesibukannya dapat menyempatkan diri mampir di kebun bahkan berkesempatan sharing dengan kelompok masyarakat tani sambil panen kacang batik

“Tak disangka dan tidak dalam perencanaan teman saya Senator SBANL berkunjung di perkebunan Karengis melihat keberadaan petani Tombasian. Melakukan pembinaan dan membagi berkat bagi para petani.

Makaseh atas kunjungan senator handal kebanggaan para petani,” kata Treis Rawung dalam unggahan di media sosial Facebook.

Usai giat di kobong Tombasian Atas, Senator SBANL diminta juga mampir di Kayuuwi Kawangkoan. Saat mampir, Senator SBANL berkesempatan sharing sejenak dan meninjau kobong rica di desa tersebut.

“Saya konsisten dalam melihat perkembangan pertanian yang ada di Sulut termasuk di dalamnya memperjuangkan hal hal yang dibutuhkan serta masalah yang dihadapi,” kata SBANL.(hara)

Komentar