oleh

Ketua TP PKK Manado Kunjungi Giat Vaksinasi Pelajar Sekolah SMA Rex Mundi

Manado, KOMENTAR – Pemberian vaksin Covid-19 pada anak dinilai penting lantaran mereka semakin rentan terinfeksi virus corona. Mereka bahkan berpotensi menjadi sumber penularan, terutama dengan munculnya berbagai varian baru. Melakukan vaksinasi bisa memutus penularan timbal balik antara anak dan orang dewasa di sekitarnya.

Hal ini menjadi poin perhatian penting Ketua TP-PKK Ny. Irene Angouw Pinontoan yang terus menerus mendukung percepatan vaksinasi bagi Anak Usia 12-17 tahun agar resiko penularan dapat diminimalisir, terutama dengan adanya varian baru yang bermunculan”.tutur irene

Seperti pada hari Jumat (10/9/2021), Ibu Irene mengunjungi pelaksanaan vaksinasi Pelajar 12-17 tahun yang berlokasi di SMA Rex Mundi yang dipelopori oleh Kaum Bapak Katolik Kevikepan Manado bersama Pemerintah Kota Manado dan TP-PKK Kota Manado.

Kunjungan ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris TP-PKK Ny. dr. Merry Sualang Mawardi, Sekretaris Dinas Kesehatan (DinKes), dr. Marini Kapojos dan para anggota TP-PKK yang ada. Harapannya, dengan dilaksanakannya vaksinasi untuk pelajar dapat mempercepat pemulihan di sektor pendidikan, sehingga pelajar dapat segera melakukan pembelajaran secara tatap muka.”Pungkasnya. (luc)

Komentar