oleh

Usia 14 Tahun, Dealova Sepang Raih Segudang Prestasi

DEALOVA Chriscilia Sepang, model berbakat asal Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) ternyata memiliki kemampuan yang patut diajungi jempol. Pasalnya, di usia 14 tahun dirinya sudah mampu meraih segudang prestasi baik ditingkat daerah atau kancah Nasional.

Dealova, sapaan akrab putra dari pasangan
Pieters Sepang dan Christien Nangka, mengaku bangga bakat model yang dipunyainya mampu dikembangkan dengan baik yang didukung penuh oleh orang tua.

Dialova yang lahir pada tanggal 8 Februari 2007 juga mengatakan, Modeling adalah bagian dari kehidupanya, meskipun dirinya saat ini masih tercacat sebagai pelajar di Universitas Klabat (Unklab) High School Airmadidi (Minut-Sulut).

“Kalau ditanya suka dunia modeling, saya sejak usia sekolah dasar sudah mulai bergelut. Nah, dari coba-coba itulah, dukungan orang tua menjadikan hobi tersebut bisa lebih berkembang dengan baik,” ujarnya

“Dengan prestasi yang saya raih, meski masih tercacat sebagai modeling muda berbakat, ke depan saya berharapan semakin baik lagi. Dan tentunya bisa membanggakan orang tua dan Kota Manado,”imbuhnya.

Tak bisa dianggap sebelah mata, Dealova mampu menunjukan deretan prestasi. Diantaranya, Juara Umum Duta Perjungan Sulawesi Utara 2021. Juara Miss Teen Elite Model Minahasa Utara 2020. – Miss Teen Social Media Elite Model Minahasa Utara 2020. – Juara Miss Teen Education Elite Model Indonesia Tingkat Nasional 2020 .- Miss Teen Social Media Elite Model Indonesia 2020. – Juara Indonesia Model Award Tingkat Nasional 2019. – Juara Talent Show Indonesia Model Award 2019. – Juara RU2 Miss Teen Valentine’s Day 2020. Dan
Miss Teen Social Media Valentine’s Day 2020. (Lucky)

 

 

 

 

Komentar