oleh

Istri Wali Kota Tinjau Beberapa Tempat Vaksinasi Covid – 19 di Manado

Manado, KOMENTAR – Menghadapi pandemi Covid-19, Vaksinasi menjadi solusi yang paling tepat untuk mengurangi jumlah kasus infeksi virus Corona. Di Kota Manado sendiri, Istri dari Wali Kota Andrei Angouw, Ny. Irene Angouw Pinontoan disela kesibukannya sebagai Ketua TP-PKK rutin mengadakan tinjauan ke beberapa tempat pelaksanaan vaksinasi di Kota Manado.

Buktinya, Selasa, (21/09), Ibu Irene mengunjungi vaksinasi yang berlokasi di SMA Negeri 10 Paniki Bawah, GMIM Abraham Sario Sentra, dan Pondol Cafe Wenang Utara. Ibu Irene sangat mengapreasi bentuk pelayanan kepada masyarakat dan memberikan semangat kepada tenanga kesehatan dan semua yang turut terlibat dan mendukung program pemerintah dan mendorong percepatan vaksinasi untuk mencapai target yang ada.

Harapan Ibu Irene sendiri adalah memastikan vaksinasi Covid-19 dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat untuk akses vaksin Covid-19, pemulihan ekonomi dan semoga Pandemi Covid-19 cepat berlalu.(*/luc)

Komentar