oleh

Kemaluan Bocah Lima Tahun di Bunaken Diobok -Obok

Foto Ilustrasi

Manado, KOMENTAR – Tidak terima kemaluan anaknya yang masih bocah lima tahun ‘diobok -obok’ (Aduk-aduk menggunakan tangan,red), seorang perempuan berinisial JM (32) warga yang berada di kecamatan Bunaken akhirnya melaporkan lelaki bernama Jonter kepihak kepolisian, Selasa (21/09).

Berdasarkan data dan informasi, peristiwa kelam itu terjadi, Selasa (21/09) sekira pukul 14:00 Wita di Kelurahan Molas, Kecamatan Bunaken. Awalnya, saat hendak pergi membuang air kecil, korban mengeluhkan rasa sakit pada bagian kemaluannya. Dari situlah Ibu rumah tangga ini langsung mengintrogasi anaknya. Dimana atas pengakuan korban kepada orang tuanya, pada saat sedang beristirahat dalam rumah, tiba-tiba pelaku masuk ke dalam kamar dan langsung memegang kemaluannya. Setelah usai melampiaskan napsunya,pelaku kemudian langsung pergi. Bahkan perbuatan tersebut telah terjadi lebih dari satu kali.

Mendengar cerita dari anaknya itu, orang tua korban yang tidak terima atas perbuatan yang dilakukan pelaku melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. ” laporan tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” ujar Arifin. (Pra)

Komentar