oleh

MPRD Hibahkan Tanah di Pulisan ke Pemkab Minut

 

Airmadidi, KOMENTAR – PT Minahasa Permai Resort Development (MPRD), Pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata Likupang, menghibahkan tanah seluas 60 ribu meter persegi di Desa Pulisan kepada Pemkab Minahasa Utara (Minut).

Hibah ini tertuang dalam Memorandum Of Understanding (MoU) yang ditandatangani Bupati Minut, Joune JE Ganda SE didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH dengan Dirut PT MPRD Martina Wijaya di Hotel Sintesa Pennsula Manado, Selasa (21/09) lalu.

“Puji syukur kepada Tuhan, telah dilakukan penandatanganan MoU dengan PT MPRD, terkait hibah berupa sebidang tanah di Desa Pulisan, Kecamatan Likupang Timur seluas 60.000 meter persegi,” ungkap Bupati Joune.

Lanjut Ganda, tujuan nota kesepahaman ini adalah kerja sama antara Kabupaten Minut dengan PT MPRD dalam hal peningkatan fasilitas penunjang pariwisata di KEK Pariwisata Likupang.

Ditambahkannya keseriusan dari pemerintah dan PT MPRD serta dukungan dari masyarakat KEK Likupang bisa menjadi destinasi pariwisata yang akan lebih dikenal baik di dalam negeri sampai mancanegara.(vic)

Komentar