Pemkot Manado Gelar Workshop Model Pembelajaran

Manado, KOMENTAR – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pendidikan, Selasa (21/09) menyelenggarakan “Workshop Model Pembelajaran” dengan tujuan agar para Kepala Sekolah dan Bunda-Bunda PAUD yang ada di PKG Paud Gugus Mawar Kecamatan Tikala dan PKG Paud Gugus Anggrek Kecamatan Paal Dua dapat lebih meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam menjalankan proses pembelajaran secara Tatap Muka yang mulai diberlakukan kembali di masa pandemi

Diketahui, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan salah satu program pemerintah yang menaruh perhatian besar terhadap anak-anak usia pra sekolah dalam memperoleh pendidikan, baik di lembaga formal maupun non formal. Program ini juga diiringi dengan usaha untuk meningkatkan sarana pendidikan berkualitas untuk anak usia dini.

Salah satunya, yaitu melalui pemberdayaan Pusat Kegiatan Gugus (PKG) di tingkat kecamatan yang tersebar di seluruh Indonesia. Selasa, (21/9) Bunda PAUD Ny. Irene Angouw Pinontoan yang adalah Ketua TP-PKK Kota Manado, menghadiri acara Workshop Pendidikan PKG Paud Gugus Mawar di kecamatan Tikala dan PKG Gugus Anggrek kelompok 2 di kecamatan Paal Dua manado. (*/luc)

Komentar