oleh

Tukang Kayu Asal Malalayang Bacok Buruh Harian Lepas

Foto Ilustrasi

Manado, KOMENTAR – Tukang kayu asal Malalayang, lelaki berinisial SM alias Swingli, Selasa (21/09) malam, sekira pukul 19.30 wita tega membacok temannya sendiri yang berprofesi sebagai buruh harian lepas, lelaki Aleksander Masikome (40) warga Kelurahan Malalayang Satu Timur, Lingkungan Vll, Kecamatan Malalayang dengan parang di Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken, lebih tepatnya di Kompleks Stikes Muhamamdiya Manado.

Informasi yang dihimpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian, dimana saat korban sedang duduk di tempat kejadian perkara (TKP) bersama dengan pelaku. Korban kala itu meminta kunci sepeda motor miliknya yang berada pada pelaku. Setelah memberikan kunci tersebut, pelaku kemudian masuk ke dalam kamar. Tidak berselang lama, pelaku keluar dari kamar dengan memegang senjata tajam jenis parang sambil mengayunkanya ke arah korban. Saat korban menghindar, korban pun terjatuh. Tanpa alasan yang jelas pelaku kemudian langsung memotong (membacok) korban. Usai menganiaya korban, pelaku kemudian langsung pergi. Sementara korban yang mengalami luka robek pada bagian dahi sebelah kanan langsung dibantu warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis. Usai mendapatkan perawatan medis, korban pun melaporkan peristiwa yang dialaminya itu kepihak yang berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut itu “Laporan tersebut sudah kami terima dan saat ini laporan tersebut sedang dalam proses penyelidikan pihak kami.” Jelas Arifin (Pra)

Komentar