oleh

Istri Selingkuh, Warga Sonder Nekat Hantam Kepala Karyawan Toko Pakai Palu

Tomohon, KOMENTAR – Dibakar api cemburu istri diduga selingkuh, AMS alias  Ardof (28) warga Desa Tounelet Satu, Kecamatan Sonder Kabupaten  Minahasa, Rabu (22/09) malam, sekira pukul 18.30 Wita nekat menghantam kepala karyawan toko, lelaki AR alias Ardianto (28) warga masyarakat Kelurahan Malalayang Satu Barat, Kecamatan Malalayang, Kota Manado dengan menggunakan palu hingga jatuh tersungkur di area parkir kompleks Toko Mr. DIY, Kelurahan Matani Tiga, Lingkungan IV, Kecamatan Tomohon Tengah.

Kapolres Tomohon AKBP. Bambang Ashari Gatot SIK.MH melalui Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/9) membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut Watung, kejadian bermula saat pelaku mendatangi istrinya, YVW alias Yuwita (19) yang bekerja di toko tersebut. Saat bertemu, pelaku langsung meminjam handphone istrinya. Sialnya, istri pelaku malah tidak memberikannya. Merasa emosi, pelaku kemudian merampas Handphone di tangan istrinya dan memeriksa isi percakapan.

Saat itu, pelaku mendapati pesan-pesan mesra antara istrinya dengan korban, yang merupakan karyawan di toko tersebut.
Pelaku selanjutnya menemui korban di dalam toko, dan menanyakan perihal pesan mesra tersebut. Korban pun mengelak, bukan dirinya yang mengirim pesan. Terjadilah adu mulut antara keduanya.
Pelaku mengambil sebuah palu yang terpajang di toko lalu menghampiri korban sambil menanyakan kembali mengenai pesan tersebut.

Belum sempat menjawab, korban berlari menuju area parkir dan dikejar pelaku. Saat di pintu keluar toko, pelaku langsung menghantam kepala korban menggunakan palu, hingga jatuh tersungkur di area parkir. Seketika itu juga pelaku kembali menghantam korban dengan palu secara membabibuta. Saksi, Sweni, bersama warga lain yang melihat kejadian sadis tersebut lalu berupaya melerai

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak berselang lama Tim URC Totosik Polres Tomohon dipimpin Aipda Yanny Watung tiba di TKP, dan menangkap pelaku.

Dijelaskan Aipda Yanny, akibat dari perbuatan tersebut korban mengalami beberapa luka robek dibagian wajah dan kepala. “Pelaku melakukan perbuatannya karena merasa cemburu dan emosi akan hubungan antara korban dan istri sahnya. Dan pelaku  sudah berulang kali mendapati korban dengan isterinya yang saling mengirimkan pesan singkat romantis,” jelas Watung.

Ditempat terpisah, Kasubbag Humas Polres Tomohon, AKP Hanny Goni juga membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku beserta barang bukti sebuah palu sudah diamankan dan diserahkan ke Polsek Tomohon Tengah untuk diperiksa lebih lanjut,” tutupnya (rom)

 

Komentar