oleh

Olly Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 57 Provinsi Sulut

Manado, KOMENTAR -Dilaksanakan Upacara Bendera di halaman Kantor Gubernur Sulut pada Kamis, (23/09) Upacara ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE sebagai Inspektur Upacara.

Hadir mendampingi Gubernur, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua dan Sekretaris TP-PKK Provinsi, Rita Maya Tamuntuan dan dr.Kartika Devi Tanos yang mengenakan pakaian adat Sulawesi Utara sebagai tradisi setiap tahun dalam memperingati HUT Provinsi Sulawesi Utara tercinta.

Wali Kota Manado, Andrei Angouw juga hadir dalam Upacara memperingati HUT Provinsi Sulut Ke – 57 pada hari ini. Upacara ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan membatasi peserta upacara yang hadir.

Hari Lahir Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diperingati setiap tanggal 23 September Tahun ini, Provinsi Sulawesi Utara bertambah usia ke-57 tahun.

Jajaran Pemerintah Kota Manado.’ Mengucapkan
Dirgahayu Provinsi Sulawesi Utara ke-57 tahun
Semoga Sulut maju dan sejahtera Indonesia maju Sulut semakin hebat dan jaya seiring dengan pertambahan usia ini, kebersamaan dalam membangun daerah tetap terjaga, dan progres pembangunan di Sulawesi Utara kedepan akan semakin baik, dan dapat menorehkan prestasi-prestasi hebat.(*/luc)

Komentar