oleh

SMK Negeri 9 Manado Terima Bantuan 10 Unit Laptop

Manado, KOMENTAR – SMK Negeri 9 Manado terima bantuan AKM dari Kemdikbudristek sebanyak 10 unit laptop. Hal ini dibenarkan Kepala Sekolah SMK Negeri 9 Manado Noldy Pangemanan, S.Pd saat dihubungi via telepon WhatsApp, Kamis (23/09).

Noldy Pangemanan, S.Pd

 

 

Menurut Pangemanan, bantuan tersebut sangat membantu pihak sekolah dalam mendukung pelaksanaan kegiatan nanti ANBK tahun 2021.”Sampai sekarang ini bantuan laptop tersebut telah kami manfaatkan sebagaimana mestinnya untuk siswa selama mengikuti ANBK 2021,” tutur Pangemanan.

Ditambahkannya lagi, peserta didik di SMK Negeri 9 Manado terlihat begitu antusias mengikuti ANBK tersebut. Apalagi mereka sudah lama tidak bertemu, Kendati demikian, pihak sekolah terus mengingatkan peserta didik agar selama mengikuti ANBK agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Sementara itu menyinggung pelaksanaan PTM terbatas di SMK Negeri 9 Manado, Pangemanan memastikan akan dilaksanakan pada awal Oktober 2021 mendatang.”Semua sudah kami persiapkan dengan baik, mudah-mudahan awal Oktober sudah mulai PTM terbatas,”Pungkasnya.(luc)

Komentar