oleh

Dispora Kembali Salurkan Dana Pembinaan Untuk Atlet

Airmadidi, KOMENTAR – Sebagai wujud komitmen Pemerintah Kabupaten terhadap kemajuan Olahraga  Minahasa Utara, bertepatan dengan HUT ke 57 Provinsi Sulut, Kamis (23/09) kemarin, Bupati Joune JE Ganda SE melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kembali menyerahkan bantuan  dana Pembinaan kepada empat orang atlet dari dua cabang olahraga (Cabor).

Masing-masing dua atlet bola volly putri  yang berasal dari  Desa Kauditan dan Kaima. Serta dua atlet terjun payung  yang baru menyelesaikan try out di Pangandaran Jawa Barat.

“Minut sangat berbangga karena dari tiga atlet  putri utusan Sulut  dari Cabor terjun Payung, dua diantaranya merupakan srikandi asal Minut yaitu Chintya Doodoh SH dan Liven Tuegeh SAP. Keduanya adalah jebolan SMA Negeri 1 Dimembe yang berasal dari Desa Laikit Kecamatan Dimembe,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs Maximilian S Tapada MSi.

Lebih lanjut, Tapada menyatakan Kabupaten Minahasa Utara sangat mengapresiasi atlet yang bisa terpilih untuk berlaga di ajang PON XX Papua. “Selamat berjuang  srikandi  muda pemberani, yakinlah jika kamu berpikir bisa, kamu  pasti  bisa,” tandasnya.(vic)

Komentar