oleh

Kapolresta dan Tim Slog Polri Gelar Supervisi Randis

Manado, KOMENTAR- Kapolresta Manado, Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H dan Tim Supervisi dari Slog Polri, Senin (27/09) gelar supervisi pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas (Randis) serta inventaris Polresta Manado.

Berdasarkan data dan informasi, kedatangan Tim Supervisi dari Slog Polri yang dipimpin Kabag Invent Ropal Slog Polri Kombes Pol. Drs. Yosafat Sunaryanto, bersama AKBP Yosef Ardiyanto S.IK, AKP Inten Rinawati, Briptu Hestina, Penda Waljiyati di dampingi oleh Kabag Pal Rolog Polda Sulut AKBP Nanang Purwoko melakukan supervisi ke Polresta Manado dalam rangka pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas sebanyak 93 unit, yang terbagi menjadi R4 sebanyak 26 unit, R2 65 unit, sementara R6 sebanyak 2 unit dan barang inventaris lainnya

Dalam pelaksanaan supervisi yang dilaksanakan di halaman Mapolresta Manado ,Tim supervisi Slog Polri didampingi Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H,dihadiri Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi S.IK.,M.H, dan para PJU polresta manado. “Pemeriksaan kendaraan dinas operasional polresta manado dilakukan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional dan memastikan siap digunakan sehingga kinerja polresta manado dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat optimal“,kata Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H.

Kombes Pol. Drs. Yosafat Sunaryanto berpesan agar merawat kendaraan operasional dan peralatan lainnya supaya memperpanjang usia pakai sehingga dapat mendukung anggota untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat mewujudkan Polri yang Presisi (Pra)

Komentar