oleh

Gubernur dan Walikota Manado Resmikan Lucky Cafe and Resto

Manado, KOMENTAR – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Walikota Manado, Andre Angouw, Senin, (4/10) kemarin resmikan Lucky Cafe and Restaurant yang beralamat di Jln.Bethesda Kelurahan Sario Manado depan aula Santo Yoseph atau pertigaan lampu merah.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutan berharap, apa yang direncanakan oleh keluarga Rumopa bisa berjalan lancar dan banyak rejeki. “Tentunya juga, mari menunjang program pemerintah Provinsi untuk pariwisata di Sulawesi utara.” tutur Olly.

Sementara itu, Lucky Rumopa selaku owner Cafe and Resto mengatakan, apa yang terjadi hari ini berkat doa semua. Rencana ini sudah sejak tahun lalu, ditengah-tengah Pademi Covid-19, namun di bulan Oktober semua bisa selesai sesuai target.

“Melihat situasi status Sulawesi Utara beralih di zona hijau, kita tentunya tidak bisa lengah dengan zona-zona, tapi kita tetap mengikuti protokol covid-19. Peluang ini kita tidak bisa lengah dalam rangka meningkatkan efisiensi hidup dan tentu bagai mana kita harus berinovatif agar problem tantangan lain termasuk masalah-masalah beriplikasi hal lain ekonomi apalagi ini menyangkut orang banyak ketika rencana membangun cafe sekaligus juga kerinduan menjawab keburukan masyarakat karna mau dan tak mau ini menyerap tenaga kerja yang ada di sulawesi utara (sulut),” tutur Rumopa.

Rumopa juga menambahkan, Cafe and Resto ini dibuka dalam rangka mempertahankan pariwisata kuliner di Sulut. “Kami sadari untuk menghadapi kompotisi soal kuliner, kita juga berhadapan dengan restaurant lain yang ada disekitar kita. Itu sebabnya kami disini menyiapkan menu-menu kampung tetapi yang halal,” tutur Rumopa.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan kue bertuliskan I’M Lucky, lalu diberikan kepada Olly Dondokambey, SE Andrei Angouw serta Pdt.DR.Hein Arina.

Turut hadir Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt.DR.Hein Arina dan membuka Doa Syukur dipimpin Pdt.John Tilaar serta para undangan yang hadir. (Luc)

 

 

Komentar