oleh

Syukuran HUT Ke-7, Perindo Minahasa Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Tondano, KOMENTAR – Rayakan hari ulang tahun (HUT) ke-7, DPD Partai Perindo Kabupaten Minahasa berbagi kasih dengan anak panti asuhan  Febe di Kelurahan Tataaran, Kecamatan Tondano Selatan, Jumat (08/10).

Belasan anak panti asuhan tersebut begitu gembira mendapatkan tali asih yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Minahasa,Gebby Melania Sinaulan, SE bersama pengurusan DPD lainya, Andros Rorora ST, Christy Marentek, Vera Karundeng dan dua anggota DPRD Minahasa Partai Perindo, Merry MAYA Waleleng, George F Palendeng.

Selain itu, momen HUT ke-7, sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19, partai Perindo Minahasa melakukan aksi sosial dengan membagikan masker di wilayah Pasar Atas Tondano.

“Dengan adanya kegiatan baksos ini diharapkan akan dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19,” kata Ketua DPC Partai Perindo Minahasa, Gabby Melania Sinaulan.

Aksi bagi berkat dan pembagian masker dari Partai Perindo disambut antusias warga. Mereka tampak bahagia menerima bantuan tersebut terlebih di masa seperti saat ini dampak pandemi Covid-19.
“Senang rasanya dapat bantuan sembako. Terima kasih Partai Perindo atas bantuannya,” kata seorang penghuni panti asuhan Febe.

Sejumlah warga lainnya juga mengaku senang mendapat bantuan masker dari Partai Perindo. “Kami sangat berterima kasih kepada Partai Perindo karena selalu memperhatikan warga dengan memberikan bantuan,” kata Vera warga di pasar.Dia juga mendokan agar Partai Perindo lebih maju lagi dan tetap memperhatikan rakyat kecil.

Sementara itu, Gebby Melania Sinaulan mengatakan, di hari jadi Partai Perido yang ke-7 ini, pihaknya berharap, Partai Perindo ke depan semakin besar.

“Ulang Tahun Partai Perindo ke 7 ini menjadi langkah awal kami untuk bagaimana ke depannya bisa lebih menyejahterakan masyarakat atau rakyat Indonesia, ” kata Gebby yang dikenal juga sebagai pengusaha

.Ia mengatakan, syukuran HUT ke-7 tahun Partai Perindo digelar secara serentak melalui daring disiarkan dari DPD Pusat Jakarta bersama seluruh Dewan Pimpinan Daerah se-Indonesia.
“Presiden Joko Widodo yang turut hadir dalam acara tersebut dalam sambutan mengucapkan selamat atas ulang tahun ke-7 partai Perindo kepada ketua Harry Tanoesoedibjo, pimpinan dan keluarga besar partai Perindo, ” kata Geby.
Sementara dalam siaran daring HUT Ke-7, Ketua Partai berlambang burung garuda putih membentangkan sayap berwarna biru dan merah Harry Tanoesoedibjo dalam arahan mengatakan, partai Perindo harus saling bahu-membahu membantu masyarakat yang mengalami dampak covid-19 dan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Partai Perindo terus berjuang dan tetap berada ditenga masyarakat dan berjuang mencari solusi bagi pemulihan ekonomi yang dihadapi bangsa kita. Kita membutuhkan kesabaran, keuletan dan kerja keras agar bangkit dari pandemi ini. Saya percaya semua perjungan yang terus menerus kita lakukan, pasti akan membuahkan hasil yang baik,” ucap Harry.

Ditegaskannya, partai Perindo berjuang untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia dan bukan hanya dikelompok atau golongan tertentu saja.

“Jangan sampai kesejahteraan hanya dinikmati mereka yang kaya, kuat secara modal dan kekuasaan semata. Tapi harus memberikan kebijakan tanpa pandang bulu. Partai Perindo harus menjadi partai yang benar-benar pro rakyat yang tanpa henti memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tambahnya.

Sukseskan dan berperan dalam Pemilu 2024, pada kesempatan ini, Tanoesoedibjo mendeklarasikan lahirnya konvensi rakyat untuk memilih calon legislatif dan kepala daerah ditingkat pusat maupun daerah pada Pemilu 2024.

“Marilah kita bangkit untuk mewujudkan indonesia sejahterah. Partai perindo hadir untuk Indonesia sejahtera,” pungkasnya.(bly)

Komentar