oleh

Pengurus Karang Taruna Minahasa Dilantik

Tondano, KOMENTAR – Momentum hari sumpah pemuda, Kamis (28/10) kemarin, Bupati Minahasa Royke O Roring melantik pengurus Karang Taruna Kabupaten Minahasa masa bhakti 2020-2024 di Benteng Moraya Tondano.

Adapun Ketua Karang Taruna Minahasa Rommy Leke. Anggota DPRD Minahasa ini akan disokong Sekretaris, Roger Mongkau dan Moureen Maria Pongantung sebagai bendahara.

Usai dilantik, Rommy Leke mengaku bersyukur karna pelantikan pengurus Karang Taruna dilantik tepat pada momen hari sumpah pemuda
“Ini momentum tepat dimana bersamanya dengan hari sumpah pemuda dimana kita mengenang tentang embrio kemerdekaan Republik Indonesia.Tidka hanya itu, lokasi pelantikan juga sangat prestesius di benteng Moraya sebagai simbol perjuangan warga Minahasa, ” ujarnya. Ia mengaku siap menjalankan tugas.

Dia mengatakan karang taruna harus menjadi garda terdepan dalam gerakan sosial bersama pemerintah dan masyarakat dalam menyelesaikan persoalan bangsa. Ia pun mengajak para anggota karang Taruna membantu aktif masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

“Sebagai organisasi yang berbasis terkecil yakni desa desa dan kelurahan, kita harus berperan. Serta aktif di manapun berada untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi saat ini,” tuturnya..

Dia berharap, anggota karang taruna tidak lelah untuk terus berjuang dan memperkokoh solidaritas dan kesetiakawanan sosial untuk masyarakat dan bangsa.

“Dengan terbentuknya kepengurusan Karang Taruna ini, kami siap bersama-sama membantu pemerintah, dalam hal ini pak Bupati, Wakil Bupati, pak Gubernur dan Wakil Gubernur dalam membangun daerah Minahasa yang kita cintai,” kunci Leke. Pengurus Karang Taruna Kabupaten Minahasa yang dilantik merupakan perwakilan dari generasi muda di berbagai kecamatan Minahasa. Bahkan salah satu anggota (bly)

Komentar