oleh

Ketua KPK, Kapolda Sulut dan Empat Pebulutangkis Senior Indonesia Berlaga di GOR PLN Suluttenggo

Manado, KOMENTAR. GOR Bulutangkis PLN (Persero) UIW Suluttenggo kedatangan pemain bulutangis senior Indonesia untuk melakukan pertandingan eksebisi pada 17 Oktober 2021 lalu. Empat pemain tersebut yaitu Eddy Hartono, Hariyanto Arbi, Richard Mainaky dan Bambang Supriyanto. Hadir juga pada kegiatan tersebut, Ketua KPK RI Komjen Pol. Firli Bahuri, M.Si , Kapolda Sulawesi Utara Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M.

General Manager PLN UIW Suluttenggo Leo Basuki dan Jajaran menyambut baik kedatangan mereka di lingkungan PLN UIW Suluttenggo. “KPK dan Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan Stakeholder PLN yang memiliki peran penting. Salah satu peran KPK yaitu pendampingan dalam perbaikan tata kelola aset PLN sebagai upaya pencegahan korupsi dan potensi kerugian keuangan negara,” kata Leo Basuki.

Sementara Kepolisian Negara Republik Indonesia menurut Leo Basuki, PLN telah menjalin koordinasi dengan Polda Sulawesi Utara dalam pengamanan aset-aset PLN di Wilayah Sulawesi Utara, terutama yang merupakan objek vital nasional.

Untuk kemudahan layanan listrik dimana saja dan kapan saja, masyarakat pelanggan dapat mengakses layanan kelistrikan melalui Aplikasi PLN Mobile yang bisa di download di Play Store dan App Store. Nikmati Layanan PLN hanya dalam satu genggaman, PLN Mobile Semua Makin Mudah.(jou)

Komentar