Walikota AA Irup Peringatan Hari Pahlawan

Manado, KOMENTAR – Walikota Manado, Andrei Angouw (AA), Rabu (10/11) kemarin menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021 di Lapangan Sparta Tikala Manado

Peringatan hari Pahlawan dengan tema PAHLAWANKU INSPIRASIKU diawali dengan pengibaran bendera dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta pembacaan teks Pancasila oleh Walikota Andrei.

Walikota Manado, Andrei Angouw (AA), dalam amanah menyampaikan, momentum peringatan hari Pahlawan tahun ini, mari jadikan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh inovasi dan daya juang. “Setiap orang bisa jadi pahlawan di bidang apapun, bahkan bisa menjadi pahlawan bagi ekonomi keluarganya dan komunitasnya. Tidak ada yang tidak bisa,” katanya.

Walikota juga menambahkan, anak-anak Indonesia dalam apapun bentuk keterbatasan bisa dikembangkan selama tidak menyerah dan tetap bekerja dalam keterbatasan. “Teruslah menjadi anak Indonesia yang sebenarnya dengan memahami dan menghormati kesepakatan bersama Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945. Semoga kita menjadi pemenang dalam kehidupan era normal baru,” jelas Walikota Andrei seraya mengajak seluruh warga untuk menyatukan tekad dan langkah serta aktif membangun Indonesia yang lebih baik.

Walikota didampingi Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Forkopimda Manado, Sekkot Manado Micler C.S. Lakat, Kepala SKPD Pemerintah Kota serta undangan. Selesai upacara, Walikota bersama Wakil Walikota, Forkopimda serta para undangan dijamu sarapan pagi di Pendopo Kantor Walikota.(*/Luc)

Komentar