oleh

Walikota AA Terima Kunjungan Kanwil Kumham Sulut

Manado, KOMENTAR -Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Kanwil Hukum dan Ham Sulut di ruang kerja Walikota Jumat (12/11).

Berdasarkan data dan informasi, kehadiran Pihak Kanwil Kumham selain bersilahturahmi, juga dalam rangka mengkoordinasikan soal hibah tanah dari Pemerintah Sulut, dimana tanah tersebut berada di Manado.

Dari pembicaraan tersebut juga terungkap, bahwa tanah bantuan Pemprov ini belum bisa dimanfaatkan sebab proses administrasi dari Pemerintah Kota waktu yang lalu tidak berjalan.

Jadi dalam kunjungan KumHam ini masalahnya dibicarakan. Proses dan mekanismenya. Dibicarakan agar administrasinya jelas dan Pemerintahan AA RS siap memproses administrasinya supaya dapat digunakan dan dimanfaatkan .

Walikota didampingi Sekretaris Kota Micler C.S. Lakat dan Kabid Aset Kota Manado siap membantu proses administrasinya supaya sudah bisa dimanfaatkan.

“Silahkan diproses dan dibuat administrasinya supaya jelas peruntukannya,” kata Walikota.

Hadir dalam pertemuan ini, Kepala Kanwil Kumham Sulut Jonny P. Simamora S.IP., M.S., Kepala Devisi Pelayanan Hukum dan Ham Dr. Ronald Lumbun S.H.,M.H., Kepala Bagian Umum Ibu Veiby Koloay serta pejabat teknis Kanwil KumHam lainnya.(*/Luc)

Komentar