oleh

Komisi Pelayanan P/KB dan W/KI GMIM Tomohon Empat Gelar LK3G

Tomohon, KOMENTAR – Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa (P/KB) dan Wanita/Kaum Ibu (W/KI) GMIM Wilayah Tomohon Empat akan menggelar Latihan Kepemimpinan Kristiani dan Kepelayanan Gereja (LK3G).

Ketua Komisi P/KB GMIM Wilayah Tomohon Empat Pnt Ir. Stefanus BAN Liow, MAP (SBANL) dan Ketua Komisi W/KI GMIM Wilayah Tomohon Empat Pnt. Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) mengatakan, LK3G tersebut sedianya akan dilaksanakan, Sabtu (20/11) mulai pukul 09.00-18.30 Wita bertempat di Jemaat Yobel Uluindano.

Menurut SBANL dan MJLW yang adalah pasangan suami-Isteri yang sudah teruji dan terbukti komitmen pelayanan dan pengabdiannya mereka selama ini, bahwa LK3G bukan semata mendapatkan sertifikat dan pemenuhan tata gereja, tetapi sesungguhnya adalah memberikan pencerahan tentang kepemimpinan kristniani yang melayani dan menjawab keterpanggilan gereja serta berupaya menjadi teladan atau terdepan sebagai komisi kategorial.

Ketua BPMW Tomohon Empat Pdt Daniel Bastian, S.PdK,MTh mengatakan, kali ini pesertanya adalah mereka yang terpilih sebagai Komisi P/KB dan W/KI dari enam Jemaat se Wilayah Tomohon Empat. Namun jika ada peserta dari luar Wilayah Tomohon Empat yang akan mengikutinya dipersilahkan dengan menghubungi tim kerja karena menyesuaikan kapasitas ruangan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19. Pdt Daniel Bastian mengungkapkan LK3G Wilayah Tomohon Empat memberikan nilai tambah tersendiri, karena selain materi baku tetapi juga peserta akan dibekali seputar wawasan kebangsaan dalam kepelayanan gereja.

Sementara itu, Ketua Tim Kerja LK3G Wilayah Tomohon Empat Gerald Lapian, SE,MAP melalui Sekretaris Jachry B. Sigar, SP menjelaskan bahwa narasumber terdiri dari Pdt Dr. Anthonius Dan Sompe, Pdt Frangky Kalalo, M.Th, Pnt Ir. Stefanus BAN Liow, MAP dan Pnt Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP. (rom)

Komentar