oleh

Penguna Narkotika Jenis Sabu Dibekuk Satres Polresta Manado

Manado, KOMENTAR – Penguna Narkotika jenis Sabu, lelaki DR alias Dodi (29) warga Kelurahan Tikala Baru, Lingkungan ll, Kecamatan Tikala, Kamis (18/11) kemarin, sekira pukul 00.00 Wita dibekuk Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Manado saat berada di Kelurahan Teling Atas, Lingkungan Vll, Kecamatan Wanea.

Informasi pihak kepolisian,  penangkapan berawal saat Tim SatRes Narkoba Polresta Manado mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Kelurahan Teling Atas, Lingkungan Vll, Kecamatan Wanea, lelaki DR alias Dodi sedang memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu.

Mendapati informasi tersebut, tim langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan pelaku beserta barang bukti Narkotika jenis sabu yang disimpan dalam pembungkus rokok Troy dan ditaruh dalam saku sebelah kiri. Selanjutnya tersangka dan barang Bukti langsung diamankan ke Mapolresta Manado guna penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polresta Manado AKP Sugeng Wahyudi Santoso, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, ” pelaku tersebut  sudah kami amankan dengan berang bukti Narkotika jenis sabu, untuk sementara ini yang bersangkutan  sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Pra)

Komentar