oleh

Aniaya Pedagang. Mekanik Asal Singkil Diringkus Polis

Manado, KOMENTAR – Lelaki berinisial OJ alias Omis (20), Warga Kelurahan Kombos Barat, Lingkungan V, Kecamatan Singkil terpaksa diringkus Tim Rayon Sabhara Polresta Manado. Pasalnya, pelaku yang diketahui kesehariannya seorang mekanik ini telah melakukan penganiayaan dengan mengunakan senjata tajam terhadap korban Abdurhman Djailani (21) warga Dusun Selamat Desa Pangadaa, Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo, Minggu (21/11) kemarin di Kelurahan Kombos Barat, Lingkungan V, Kecamatan Singkil.

Sesuai data dan laporan pihak kepolisian, korban yang diketahui seorang pedagang sedang berjualan di sekitaran kompleks pasar buah, Kelurahan Calaca, Kecamatan Wenang. Pelaku dengan menggunakan kendaraan roda empat tiba-tiba mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) sambil mengatakan kepada seorang perempuan yang berada di dalam kendaraan ” ngana mo lia kita pe begal”

Pelaku kemudian datang menghampiri korban sambil membawah senjata tajam, tanpa basa basi pelaku langsung menikam korban. Beruntung korban sempat menghindar dari serangan pelaku. Usai melakukan aksinya, pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang mengalami luka di bagian tangan dan kaki akibat menangkis serangan pelaku langsung melaporkan peristiwa tersebut itu ke pihak yang berwajib.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Rayon Polresta Manado langsung memburuh pelaku. Alhasilnya, pelaku berhasil diamankan di rumahnya tanpa ada perlawana. Selanjut pelaku kemudian di giring ke Mapolresta Manado untuk di proses lebih lanjut.

Kasat Sabhara Polresta Manado AKP Bartho Dambe SH saat dikonfirmasi, Selasa (23/11) kemarin membenarkan adanya penangkapan tersebut, “Saat ini yang bersangkutan sudah kami amankan. Kini pelaku sedang dalam pemeriksaan unit reskrim Polresta Manado,” pungkas Mantan Kapolsek Wanea ini. (Pra)

Komentar