oleh

Wagub Steven Buka Even North Sulawesi Hospital and Medical Expo

Manado, KOMENTAR – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Steven Kandouw. Jumat (26/11) kemarin resmi membuka kegiatan bertajuk North Sulawesi Hospital and Medical Expo digelar di Manado Town Square 2. Kegiatan ini digelar mulai Jumat (26/11/2021) sampai Minggu (28/11/2021)

Steven Kandouw mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sangat mengapresiasi even ini yang memperkenalkan eksistensi Rumah Sakit  yang ada di Sulut sekaligus keunggulan fasilitas dan tenaga kesehatan yang ada.
“Dokter di Sulut tidak kalah dengan dokter yang ada di luar negeri,” ucap Wagub dalam sambutannya.

Dia mengatakan kegiatan ini menjadi langkah besar yang penting dan dia optimis di beberapa tahun yang akan datang Sulawesi Utara akan menjadi tujuan masyarakat baik dari Indonesia maupun luar negeri untuk datang berobat sekaligus tujuan wisata seperti layaknya Penang, Thailand.

Untuk itu dia berharap semua pihak terkait, baik rumah sakit, tenaga kesehatan hingga stakeholder lainnya dapat saling bekerjasama untuk menunjang upaya menjadikan Sulawesi utara sebagai destinasi wisata dalam hal kesehatan.

“Harus saling bekerjasama. Jangan beranggapan yang satu lebih dari yang lain,” pesan Kandouw. Even ini digelar sekaligus dalam rangka Launching North Sulawesi Medical Tourism Destination in Indonesia. Dan diikuti setiap rumah sakit yang ada di Sulawesi Utara. Turut hadir, Kepala Daerah di Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara serta dari luar Provinsi Sulut.(Luc)

 

 

 

Komentar