Alumni ‘97 SMUNDU Manado Gelar Ibadah Pra Natal Berkonsep ‘Christmas Carol’

Manado, KOMENTAR – Alumni Sekolah Menengah Umum (SMU) Negeri 2 Manado, angkatan 1997 menggelar ibadah Pra-Natal dan reuni di Hotel Big Fish Boulevard Manado, Kamis (16/12). Ibadah yang berkonsep “Christmas Carol” dan tema ibadah “Grow In Love” dipimpin langsung oleh Pdt David Tular, S.Th .

Pdt David Tular, S.Th

Dalam khotbanya Pdt David Tular, S.Th mengatakan, di hari natal ini, sebagai satu persekutuan alumni SMU Negeri 2 Manado, mari terus menciptakan kedamaian di dalam persaudaraan, sesuai dengan tema Grow In Love atau bertumbuh dalam Cinta Kasih. “Dimana setiap Alumni harus mendukung dalam kasih dan persaudaraan bagi setiap orang yang membutuhkan, tentunya sesuai dengan kemampuan kita masing-masing,” katanya.
Ketua Panitia, Risy Tumiwa

Ketua Panitia, Risy Tumiwa didampingi Jackelyn Pontoh mengatakan, bahwa inilah waktu yang Tuhan sediakan bagi para alumni untuk bertemu, dan bisa melepas rasa rindu satu sama lain. “Suasana kekeluargaan bisa tercipta lewat Ibadah perayaan Natal malam ini. Apalagi dengan banyaknya Alumni yang hadir membuat keakraban diantara Alumni lebih terjalin,” ucapnya.
Ketua Alumni Arther Moniung, SH, MH

Sementara itu, Ketua Alumni Arther Moniung, SH, MH dalam sambutan Natal berpesan, bahwa Natal merupakan bukti nyata cinta kasih Allah akan dunia ini, sehingga sebagai orang percaya tentunya harus mengaktualisasikan kasih Allah dengan mengasihi sesama manusia, yaitu dengan peduli terhadap kaum lemah dan tidak mampu. “Saya berharap, dari kegiatan ini teman – teman selalu saling mendukung satu sama lain. Dan walaupun berbeda profesi  saya tetap berharap juga kita selalu menyatukan diri dalam satu persekutuan,” pungkas Moniung.

Di penghujung acara, Yoanita Karauwan selaku Sekretaris Alumni menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh Alumni yang telah hadir mengambil bagian dan menyukseskan Christmas Carol Tahun 2021. “Semoga kita semua dapat berjumpa kembali di kegiatan 25 Tahun Alumni ‘97 SMU Negeri 2 Manado yang akan dilaksanakan pada medio Juli 2022,” tutup Nita sapaan akrabnya yang didampingi Roula Mangala, Lidya Koropit, Melanny Malomba, Juwita Soekarno. (rom)

Komentar