oleh

Pegadaian Kanwil V Manado Bersama Kodam XVIII Kasuari Serahkan TJSL di Pasar Sanggeng

Jayapura, KOMENTAR. Sebagai komitmen perusahaan dalam rangka menjalankan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), pada tanggal 23 Desember 2021, PT Pegadaian Kanwil V Manado berkolaborasi dengan Kodam XVIII Kasuari menyerahkan bantuan berupa lapak lapak jualan kepada para pedagang Pasar Sanggeng yang sebagian besar adalah mama Papua. Hal ini dilakukan dalam rangka pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Setelah acara penyerahan lapak, kepada wartawan salah satu Mama Pedagang mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pegadaian Kanwil Manado dan Kodam Kasuari, dimana saat ini mereka sudah dapat tempat berjualan yang layak.

Selain pemberian lapak ke pedagang, diserahkan juga bantuan sembako untuk acara vaksinasi covid-19 dan bantuan untuk rehab 3 geraja di Manokwari yaitu :

Gereja Eklesia Kampung Weluri
Klasis Manokwari Kampung Wasai
GBI Tubuh Kristus Kampung Wasai
Dalam kesempatan berbicara dengan Wartawan

Pemimpin Wilayah V Manado Edy Purwanto menyampaikan terima kasih kepada Panglima TNI Jendral Andika Perkasa dan yang telah berkenan hadir, juga kepada Pangdam Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa beserta jajarannya.

“Ini merupakan kolaborasi positif antara PT Pegadaian dengan Kodam Kasuari, sehingga sinergi ini bisa dirasakan kemanfaatannya oleh masyarakat,” Kata Edy

“Kami akan meneruskan sinergi ini sehingga kemanfaatan kami bisa dirasakan masyarakat lebih luas lagi,”tutup Edy.(jou)

Komentar