oleh

Pemkab Minut Salurkan Bantuan Untuk Industri kecildan Menengah di Kecamatan Liktim

Airmadidi, KOMENTAR – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melalui Dinas Perindustrian, Selasa (28/12) kemarin menyerahkan bantuan kepada 25 kelompok industri kecil dan menengah di Kecamatan Likupang Timur (Liktim).

Penyerahan dilaksanakan di JG Center oleh Bupati Minut Joune JE Ganda SE yang diwakili Sekretaris Daerah Drs Rivino Dondokambey didampingi Asisten II Allan Mingkid, Kepala Dinas Perindustrian Richard Toar Sendow SP MSi dan Kepala Inspektorat Umbase Mayuntu.Dalam sambutan  yang dibacakan Dondokambey,Bupati mengingatkan kepada penerima untuk memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya.

“Diharapkan dengan bantuan ini dapat membantu pelaku usaha kecil dan menengah. Kiranya dapatditerima dengan baik, dimana bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Minut,” kata Dondokambey

Sementara menurut Sendow, bantuan yang disalurkan berupa 21 unit genset dan 4 kompor gas. “Bantuan ini untuk kelompok yang tersebar di 6 Desa di Likupang Timur. Masing-masing, Desa Lihunu, Desa Libas, Desa Ehedan Desa Kahuku yang berada di Pulang Bangka. Serta Desa Kinunang dan Desa Sarawet.

Semoga dengan bantuan ini, industri kecil dan menengah akan semakin berkembang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” tukas Sendow.

Terpisah, Camat Liktim Delby Wahiu menyatakan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Minut. “Kami mengucapkanterima kasih atas perhatian Bupati Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin WLotulung SH MH kepada Kecamatan Liktim sebagai bagian dari KEK dan DPSP Likupang,” ujar Wahiu.(vic)

Komentar