oleh

SMPN 1 Manado Raih SKB Sulut 2021

Manado, KOMENTAR – Puncak acara Grand Final Siswa Kristen Berprestasi (SKB) Sulut 2021, Rabu (29/12) di Graha Gubernuran Bumi Beringin tersebut, SMP Negeri 1 Manado mampu meraih prestasi puncak putra dan putri tingkat SMP.

”Predikat SKB Putra tingkat SMP oleh Godbless Julio Mirah, Predikat SKB Putri tingkat SMP oleh Irene Ester Siripe, Predikat Harapan 2 Putra oleh Gracio De Angelo Saul, Predikat Harapan 3  Putra oleh Jondry Samuel Zakaria Hutuely, Predikat Putri Intelegensia tingkat SMP oleh Clarisa Ferion Thesalonica Tumimomor dan Predikat Grand Finalis oleh Michelle Febriani mamahit”. kata Kepala SMP Negeri 1 Manado, Steven S. Tumiwa, SPd, MPd.

Menurut Tumiwa saat dihubungi mengatakkan, dirinya merasa sangat bangga serta salut dengan pencapaian prestasi para siswa dan siswi yang telah mengharumkan nama sekolah dan juga nama kota Manado.

Lebih lanjut Tumiwa menambahkan, dirinya berharap dengan mengikuti kegiatan – kegiatan seperti ini, anak – anak akan lebih diasah kemampuannya dalam kepemimpinan, punya karakter dalam kerohanian serta punya wawasan tentang cinta tanah air Indonesia.

“Pesan saya untuk siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan ini  bahwa, ini baru awal karena yang jauh lebih penting adalah ketika mereka mampu mengaktualisasikannya dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam pergaulan di lingkungan sekolah,” pungkasnya.(Luc)

Komentar