oleh

Royke Roring Dilantik jadi Ketua Panitia Sidang MPL SAG

Kawangkoan, KOMENTAR – Bertempat di Gereja KGPM Sentrum Kawangkoan,Rabu, (29/12) dilaksanakan kegiatan Pelatikan Panitia Sidang MPL dan Konsultasi SAG (Gereja – Gereja Sultenggo) tahun 2022.

Kegiatan diawali dengan pembacaan SK panitia Sidang MPL dan Konsultasi SAG, disampaikan oleh Sekretaris MPL Gembala Fetrisia Alling,
Selanjutnya pelantikan kepada seluruh personil panitia sidang MPL dan konsultasi SAG, sebagai Ketua Umum Pnt DR Ir Royke Oktavian Roring, MSi, ketua harian Asisten I Sekdakab Minahasa Drs Riviva Maringka MSi, Sekretaris Pnt Drs Tenny Assa dan anggota panitia lainnya, dengan penasehat Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Majelis Pekerja Harian (MPH) SAG Sulutteng, Pdt Dina Mawara-Werot, STh.

Ketua Panitia kegiatan Penatua Dr Ir Royke O Roring,MSi dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar peran dari MPH SAG Sulutteng dan KGPM dalam memaksimalkan vaksinasi untuk memberi kekebalan tubuh terhadap Covid-19 terutama varian Omicron.

“Bagi panitia yang sudah dilantik, saya meminta kerjasama untuk mensukseskan kegiatan tersebut.” Kata Penatua Royke Roring
Ditempat yang sama Ketua Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Frangky Londa, STh,MTh mengapresiasi dukungan dari Penatua. DR Ir Royke O.Roring, sekaligus sebagai Ketua pelaksana kegiatan.
Dalam rangka kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan maret tahun 2022, dijelaskan oleh Gembala Frangky Londa, (Ketua Pucuk Pimpinan Majelis Gembala KGPM) dipilihnya Bupati ROR karena kepedulian beliau atas panggilan dan totalitas perhatiannya terhadap sinode AM. pada waktu Sidang tahun 2019 memiliki kesan yang hebat dan luar biasa bagi Sidang MPL dan Konsultasi SAG.

“Dipilihnya Gereja Sentrum KGPM Kawangkoan ini sebagai tempat pelaksana kegiatan Sidang MPL dan Konsultasi SAG hal ini, ada solusi untuk sidang pada maret 2022 nanti dalam membangun UNITY.” Tandas Gembala Londa.

Turut hadir dalam ibadah tersebut, Kadis Komifo Agustivo Tumundo SE MSi, Kadis PUPR Teddy Lumintang ST, Kadis Perkim Lieke Pangouw ST, Kadis Perhubungan Maya Kainde SH, Kadis Kesehatan Dr Maya Rambitan MKes, Kaban Penda Dra Meitha Aguw, Kasat Pol PP Meidy Rengkuan MAP dan pejabat lainnya.(bly)

Komentar