oleh

Camat Mandolang Ajak Masyarakat Mendukung Program Hibah Tanah Pemprov

-Minahasa-13 Dilihat

KOMENTAR, Minahasa – Lahan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) di Desa Kalasey II, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa yang dihibahkan ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendapat dukungan dari pemerintah kecamatan dan mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah.

Camat Mandolang, Reyli Yurike Pinasang SE mengatakan kalau hibah lahan milik Pemprov Sulut tujuannya untuk pembangunan. “Saya menghimbau agar masyarakat di Desa Kalasey II untuk mendukung program pemerintah serta tidak terprofokasi dengan oknum-oknum tidak bertanggungjawab yang sengaja membuat dan menyebarkan informasi hoax,” terangnya.

Terkait lahan Pemprov Sulut yang dihibahkan kepada Kemenparekraf RI, camat menambahkan kalau tujuan pemerintah sangat baik. “Dampak positifnya akan sangat terasa oleh masyarakat Desa Kalasey II, karena nantinya dengan adanya Politeknik Pariwisata, akan memudahkan serta meningkatkan sumber daya manusia,” ujar wanita enerjik dan murah senyum ini.

Lanjutnya, begitupun dari sisi ekonomi akan berdampak baik dengan adanya Politeknik Pariwisata. “Infrastruktur dan transportasi tentunya akan lebih meningkat. Pada prinsipnya, tujuan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat,” ucap camat.(*)

Komentar