oleh

Gantikan Wardi Hadi, Agus Tasya Nakhodai PLN UP3 Palu

Palu, KOMENTAR. Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Palu secara resmi telah beralih dari Muhammad Wardi Hadi kepada Agus Tasya yang sebelumnya menjabat sebagai Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Luwuk.

Hal tersebut ditandai dengan Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang disaksikan langsung oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo, Leo Basuki beserta jajaran manajemen serta pegawai UP3 Palu, Jumat (28/01).

Agus Tasya mengaku siap untuk melanjutkan serta memperkuat program-program yang telah berjalan untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi setiap pelanggan serta sesuai dengan arahan General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo bahwa pada tahun ini seluruh insan PLN harus lebih cepat dan lebih melayani.

“Kita akan fokus pada beberapa hal yang menjadi perhatian bersama yaitu seperti kepuasan pelanggan terhadap pelayanan PLN, kita akan lanjutkan dan kembangkan lagi setiap program yang ada sesuai dengan visi dan misi perusahaan. Saya optimis kita bisa melakukannya dengan baik” sambut Agus.

Sementara itu, Muhammad Wardi Hadi selanjutnya dipercayakan mengemban amanah baru yaitu sebagai Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi. Selama menjabat di Palu, Wardi bersama jajarannya telah berusaha untuk mewujudkan program transformasi PLN terlebih khusus pada pilar customer experience dimana beberapa program sudah berjalan.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo, Leo Basuki dalam sambutannya berpesan kepada Agus Tasya untuk terus mengembangkan setiap potensi yang ada, fokus pada pencapaian setiap kinerja, serta harus menikmati amanah yang baru diberikan ini.

“Harapannya kerjakanlah setiap tugas melebihi harapan pemberi kerja, hadapilah setiap tantangan dengan penuh optimisme, serta buatlah tantangan itu sebagai gairah untuk mencapai setiap kinerja yang ditetapkan perusahaan” tutup Basuki.

Untuk kemudahan layanan, masyarakat dapat memanfaatkan Aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore dan Appstore. Mulai dari permohonan pasang baru, tambah daya, lapor gangguan, bayar tagihan listrik, beli token listrik, dan masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa diakses melalui PLN Mobile.(jou)

Komentar