oleh

Kabinet Calon BPMS GMIM Beredar, SK-BJW Untouchable

Manado, KOMENTAR. Berbagai versi Kabinet Calon Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM marak beredar di media sosial Facebook dan WhatsApp. Menariknya ada 2 nama yang terlihat tidak tersentuh alias tidak ada lawan di berbagai versi kabinet tersebut. Dua nama itu adalah Pnt Drs Steven Octavianus Estefanus Kandouw (SK) di jabatan Wakil Ketua Bidang

Pengembangan Sumber Daya dan Dana (PSDD) dan Pnt Brian Janny Waleleng SH, MKn (BJW) di jabatan Wakil Ketua Bidang Hukum, HAM, Sertifikasi dan Asset.Pnt Brian Janny Waleleng SH MKn saat dikonfirmasi wartawan terkait hal tersebut mengatakan, biarkanlah semuanya mengalir sesuai mekanisme dan aturan. ” Mengalir jo, ini samua kwa Tuhan Yesus so ator,” kata mantan Panglima Panji Yosua P/KB Sinode GMIM dengan dialog kental bahasa Manado.

Pria yang terkenal inklusif, pluralis dan mudah bergaul ini, mengurai misinya meningkatkan kualitas pelayanan. “Kualitas kita tingkatkan serta eksistensi kita jaga,” ujar Pnt BJW.

Salah seorang Pelsus di GMIM Maranatha Paslaten, Wilayah Tomohon Satu Pnt Boy Manueke mengatakan dirinya akan mendukung pencalonan Pnt SK dan Pnt BJW di BPMS GMIM.
“Mereka berdua sangat berkompeten di bidangnya dan kami tahu kinerja mereka,” kata Pnt Manueke.(hara)

Komentar